Seputar Peradilan

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA BREBES

DAN PELEPASAN PURNA TUGAS KASUBAG UMUM (Hj. NUR UDIMATININGSIH, S.H.)

pa-brebes.go.id|22-06-2018

 

Bertempat di ruang tunggu Pengadilan Agama Brebes, kali ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H. tepat tanggal 22 Juni 2018 atau 08 Syawal 1439 H.

Pengadilan Agama Brebes menyelenggarakan acara Halal bi Halal dan juga digabungkan dengan acara pelepasan purna tugasnya Kasubag Umum PA-Brebes (Hj. Nur Udimatiningsih, S.H.). Acara tersebut dimulai tepat pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh sejumlah tamu undangan diantaranya seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Brebes tanpa terkecuali dan juga para alumni-alumni Pegawai PA- Brebes.

KPA Brebes (Drs. H. Abd. Basyir, M.Ag.) dalam sambutannya menyampaikan perlunya tetap menjaga tali silaturrahim antar sesama warga khususnya kita sebagai keluarga besar Pengadilan Agama Brebes, apalagi dengan momentum yang tepat seperti sekarang ini, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Makna Idul Fitri itu berarti berarti suci, bersih dari segala dosa, kesalahan, kejelekan, keburukan. Pemaknaan hari raya Idul Fitri hendaknya bersifat positif seperti menjalin silaturrahmi sebagai sarana membebaskan diri dari dosa yang bertautan antar sesama makhluk. Silaturahmi tidak hanya berbentuk pertemuan formal seperti Halal bi Halal, namun juga bisa dengan cara menyambangi dari rumah ke rumah, saling duduk bercengkerama, saling memaafkan, saling mengenalkan dan mengikat kerabat. Apalagi sekarang permohonan maaf dan silaturahmi sudah tidak mengenal batas dan waktu sebab bisa menggunakan jejaring media sosial seperti contoh lewat sms, email dan lain-lain Bertepatan dengan ini kami atas nama pimpinan Pengadilan Agama Brebes ingin mengumpulkan semua keluarga besar baik yang masih aktif bekerja di PA Brebes ataupun yang telah purna tugas untuk kembali berkumpul dengan tujuan silaturrahim. Terakhir disampaikan oleh beliau atas nama Pimpinan Pengadilan, Pribadi, dan Keluarga Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H. Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf lahir dan Batin.

Dalam kesempatan itu juga, Hj. Nur Udimatiningsih, S.H. (Kasubag Umum Purna Tugas) didampingi suaminya menyampaikan salam perpisahan dan permohonan maaf serta terimaksih banyak atas kerjasamanya selama beliau mengabdikan di Pengadilan Agama Brebes ini. Beliau juga berharap tali peraudaraan ini tidak terputus karena telah purna tugasnya beliau, beliau berharap pertemuan-pertemuan seperti ini perlu diapresiasi yang tinggi yang tidak lain tujuan utamanya adalah Silaturrahim antar sesama warga maupun mantan Pengadilan Agama Brebes.

Disisi Lain Sebagai Ketua Panitia Halal bi Halal (Drs. Hanafi, S.H) Menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang terlibat dalam terselenggaranya acara ini, sehingga dapat berjalan dengan baik, beliau juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan acara kali ini.

Acara Berakhir tepat pukul 11.00 WIB. Ditutup degan do`a yang dipimpin oleh Drs. Sakdullah, S.H.M.H. (Hakim PA Brebes) dan sudahi dengan Musafahah. (Tim_red)

  Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas